home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S

Jumat, 02 Oktober 2015 12:41 by syaifan | 1645 hits
Ini Jadinya Jika Pegulat UFC Uji Ketahanan Fisik iPhone 6S
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah uji coba ketahanan fisik iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru-baru ini dilakukan oleh sebuah studio bernama Square Trade di Inggris. Tidak seperti kebanyakan video uji coba lainnya yang menggunakan alat tertentu, kali ini mereka justru memanfaatkan kekuatan seorang atlet UFC.

Dilaporkan Digital Spy, seorang atlet UFC kenamaan bernama Luke Rockhold didapuk untuk melakukan sebuah ujia coba ketahanan fisik kedua ponsel baru keluaran Apple tersebut termasuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Di sesi pertama, baik iPhone 6 maupun iPhone 6S tidak ada yang bisa bertahan dari serangan tendangan Rockhold.

Begitu ditendang dengan kekuatan maksimal, ponsel langsung menghantam tembok dan hancur seketika. Dari empat iPhone yang dicoba, semuanya hancur berantakan dan sudah dipastikan tidak dapat digunakan kembali.

Sementara di sesi kedua, giliran tes kebengkokan. Rockhold mencoba membengkokan iPhone 6 dengan kedua tangannya sendiri dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Hanya dalam hitungan sepersekian detik, iPhone 6 langsung bengkok dan terbelah menjadi dua bagian.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Material iPhone 6S yang jauh lebih kuat pun akhirnya terbukti setelah Rockhold mengalami sedikit kesulitan saat mencoba membengkokan. Ia butuh waktu beberapa detik lebih lama ketimbang saat membengkokan iPhone 6.

“Ponsel ini sangat kuat sekali,” kata Rockhold dengan nafas yang tersengal-sengal setelah berhasil membengkokan iPhone 6S.

Penasaran dengan aksinya? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)