home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukan Sikap Gentleman, Daesung Gendong Penggemarnya Lewati Tangga Dalam Aplikasi 'V'

Jumat, 02 Oktober 2015 14:45 by tyassss | 2622 hits
Tunjukan Sikap Gentleman, Daesung Gendong Penggemarnya Lewati Tangga Dalam Aplikasi 'V'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Taeyang yang memilih untuk berkunjung dan menghabiskan waktunya dirumah salah satu fansnya, ternyata sang ‘adik’ yaitu Daesung juga melakukan hal yang sama pada penampilannya dalam tayangan program aplikasi ‘V’ baru-baru ini.

Melalui siaran solonya pada tanggal 30 September lalu, vokalis Big Bang yang memiliki suara powerfull ini menunjukan sikap gentlemannya kepada salah satu fans terpilih untuk melakukan ‘kencan’ bersamanya tersebut.

Daesung sengaja menunggu di salah satu halte untuk menjemput fansnya yang sedang dalam perjalanan pulang dari kampus dan mengantarkannya pulang kerumah sambil berjalan kaki. Ditengah-tengah perjalanan, rupanya mereka menjumpai anak tangga yang harus di naiki.

Meskipun sempat ditolak karena tak tega melihat idolanya mengalami kesulitan, idol bermata sipit ini tetap memaksa penggemarnya tersebut untuk mau digendong melewati tangga yang terlihat cukup tinggi tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dikenal sebagai seorang yang periang, selama perjalanan menaiki tangga pun Daesung tetap menghibur dan membuat penggemarnya tertawa seperti saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh si penggemar seputar perilisan full albumnya.

“Satu-satunya album yang keluar sesuai dengan yang direncanakan hanyalah album kelulusan sekolahku saja. Aku sudah melakukan yang terbaik, namun itu hanya masalah waktu. Tapi itu akan rilis secepatnya. CEO Yang Hyun Suk sangat banyak membantu,” ungkap Daesung.

Sementara, Daesung merupakan member terakhir yang melakukan siaran solonya dalam program aplikasi terfavorit dari Naver, ‘V’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)