home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Makanan di Pesawat Korea Utara Dinilai Sebagai yang Terburuk!

Jumat, 02 Oktober 2015 19:00 by fzhchyn | 5986 hits
Wah, Makanan di Pesawat Korea Utara Dinilai Sebagai yang Terburuk!
Image source: munchies.vi

DREAMERSRADIO.COM - Selezat apapun makanan yang disediakan di pesawat, rasanya pasti tak akan seenak saat kita menyantapnya di daratan. Karena saat berada di ketinggian dan memiliki tingkat kelembaban yang rendah, fungsi indera perasa pengalami penurunan.

Meski begitu, makanan yang disediakan oleh sebuah maskapai penerbangan sepatutnya harus memberikan yang terbaik untuk para penumpang. Dan baru-baru ini, maskapai penerbangan Korea Utara dipilih sebagai maskapai yang menyediakan makanan terburuk.

Sebuah perusahaan konsultasi yang berbasis di Inggris, Skytrax telah menilai lebih dari 600 maskapai penerbangan di seluruh dunia dan memberikan peringkat berdasarkan beberapa faktor seperti, makanan, pelayanan, dan hiburan.

Berdasarkan penilaian tersebut, Maskapai Democratic People’s Republic of North Korea (DPRK) Air Koryo pun menyandang gelar maskapai dengan makanan terburuk selama empat tahun berturut-turut.

Baca juga: Maskapai Ini Bolehkan Penumpang Naik Tanpa Masker, Kok Bisa?

Meskipun Korea Utara memiliki sejarah kelaparan, tapi jumlah makanan yang ditawarkan di Air Koryo bukan lah suatu masalah. Maskapai ini memiliki cukup banyak makanan dan memenuhi standar, tapi yang menjadi masalah adalah tentang kualitas makanannya itu sendiri.


Image source: flickr.com

“(Di dalam pesawat) kami memiliki ruangan yang cukup (luas) dan stafnya berpakaian rapi dan ramah. Makanan yang disajikan adalah burger dengan daging misterius yang tidak enak dan aku tidak menghabiskannya,” kata salah seorang reviewer, mengutip laman Munchies.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)