home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dengan 4 Bintang Ternama, Drama ‘Goodbye Mr. Black’ Malah Terancam Batal Tayang?

Jumat, 02 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4868 hits
Siap Dengan 4 Bintang Ternama, Drama ‘Goodbye Mr. Black’ Malah Terancam Batal Tayang?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memiliki Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Song Jae Rim dan Kim Kang Woo yang telah siap menyajikan peran terbaik, drama produksi SBS yang berjudul ‘Goodbye Mr. Black’ ini malah terancam menunda atau bahkan batal untuk tayang.

Sebelumnya, drama yang mengisahkan tentang seorang anggota angkatan laut yang ingin membalas dendam karena telah dikhianati oleh sahabatnya sendiri dan nantinya bertemu dengan seorang wanita bernama Swan ini dijadwalkan akan tayang setelah drama ‘Village’ dibulan Desember mendatang.

Namun, salah seorang perwakilan dari SBS mengatakan bahwa ada satu judul drama ‘Remember’ yang juga akan tayang. Drama ini kabarnya akan mengambil spot kosong yang disebabkan oleh restrukturisasi program.

Kehadiran dua drama ini menjadi sebuah pertimbangan bagi pihak SBS karena keduanya memiliki genre cerita yang sama yaitu mystery thriller. Namun, drama ‘Remember’ merupakan kandidat yang paling kuat untuk ditayangkan sebagai pengisi spot waktu yang masih kosong.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Drama ‘Remember’ sendiri memiliki jalan cerita dari seorang pengacara yang menghadapi perubahan drastis dalam hidupnya karena semua ingatannya menghilang saat sedang menangani sebuah kasus yang menyangkut sang ayah.

Meski jadi calon yang kuat, namun drama arahan Lee Chan Min ini masih dalam tahap pencarian bintang untuk memerankan karakter yang tersedia. Jika sudah pasti, drama ini juga dijadwalkan tayang pada bulan Desember yang mana berbarengan dengan ‘Goodbye Mr. Black’.

So, kamu pilih yang mana Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)