home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Minggu, 04 Oktober 2015 12:18 by tyassss | 1535 hits
'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski sedih karena sudah mencapai episode terakhirnya, namun episode inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa yang penasaran tentang bagaimana akhir dari kisah cinta Tae Joon dan Ye Bom dalam drama ‘Love Cells 2'.

Berkeinginan membantu Tae Joon agar dapat kembali dalam pelukan Ye Bom, Nevi menyelinap ke dalam Bank Love Cells  untuk mencuri dan melepaskan sel cinta dari Ye Bom agar bisa kembali kepada si empunya.


Image source: dreamersradio.com

Meski sempat ketahuan, Nevi akhirnya berhasil melepaskan sel cinta Ye Bom dan melarikan diri. Sayangnya, ditengah jalan Nevi bertemu dengan Hye Ri yang mencoba untuk menangkapnya karena kesal dirinya tidak bisa menjadi kekasih Tae Joon.


Image source: dreamersradio.com

Dilain hal, Tae Joon sedang berusaha memperjuangkan hubungan cintanya agar dapat kembali bersatu dengan Ye Bom dengan menemui dan menyatakan perasaannya. Namun sayang, Ye Bom malah meminta Tae Joon untuk tidak menghubunginya lagi.

Tapi disaat yang bersamaan, sel cinta Ye Bom yang telah dilepaskan Nevi pun bertemu dengan sel cinta Tae Joon yang keluar dari tubuh Nevi yang telah dibuat mati oleh Hyeri. Lalu, bagaimana kisah cinta Tae Joon dan Ye Bom pada akhirnya?

Semua kisah tersebut tertuang pada episode terakhir dari drama ‘Love Cells 2’ yang telah tayang pada 2 Oktober kemarin dan dapat langsung disaksikan kembali melalui laman Dreamers TV! Wah, gak terasa ya cerita drama ini sudah berakhir, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)