home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kocak, Lee Dong Wook Dan Jung Ryeo Won Terlihat Penuh Chemistry Dalam Drama 'Bubble Gum'

Senin, 05 Oktober 2015 15:08 by tyassss | 3900 hits
Selain Kocak, Lee Dong Wook Dan Jung Ryeo Won Terlihat Penuh Chemistry Dalam Drama 'Bubble Gum'
Image source: bbs.kdrama.

DREAMERSRADIO.COM - Kembali reuni dalam sebuah proyek drama setelah 12 tahun,  dua aktor papan atas yaitu Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won terlihat serasi dalam setiap adegan dalam drama terbaru mereka yang berjudul 'Bubble Gum' yang tayang pada 26 Oktober mendatang.

Seperti yang sudah diketahui bahwa aktor berusia 33 tahun dengan aktris cantik Jung Ryeo Won ini sebelumnya memang pernah disatukan dalam satu judul drama yaitu ‘Do the Right Thing’ ditahun 2003 dan kali ini mereka dipertemukan kembali untuk beradu akting dalam sebuah drama produksi dari tvN.

Dengan berlatar rumah sakit, drama tersebut menceritakan tentang kisah orang dewasa yang merasa kesepian namun akhirnya bahagia karena tumbuhnya rasa cinta pada seseorang yang sering ada bersamanya.


Image source: Allkpop


Meski sudah dua belas tahun yang lalu, rupanya Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won dapat kembali menampilkan chemistry dalam setiap adegan romansa seperti yang terlihat dalam beberapa teaser video dan foto behind the scene dari drama 'Bubble Gum'.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tak hanya itu, drama yang memusatkan pada genre komedi romantis ini juga memperlihatkan adegan kocak yang dilakukan oleh kedua karakternya yang terlihat sebagai pasangan kekasih tersebut.

Atas keserasian dari dua pemainnya tersebut, sang produser memberikan komentar bahwa Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won memang sama-sama memiliki kepribadian yang ceria dan rasa saling perhatian satu sama lain sehingga dapat menimbulkan chemistry dengan sempurna.

Wah, jadi gak sabar untuk liat mereka di drama ‘Bubble Gum’ ya, Dreamers! Tapi, sebelumnya liat dulu yuk salah satu teasernya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)