home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hiatus, C-Clown Malah Putuskan Untuk Bubar!

Senin, 05 Oktober 2015 16:01 by tyassss | 9074 hits
Sempat Hiatus, C-Clown Malah Putuskan Untuk Bubar!
Image source: kultscene.c

DREAMERSRADIO.COM - Kali ini para pecinta K-Pop terutama sekumpulan penggemar yang dinamakan Crown sedang merasakan kesedihan karena salah satu grup idola mereka yang diasuh oleh Yedang Entertainment baru saja dilaporkan disband atau bubar.

Jika diulas, grup C-Clown yang beranggotakan Rome sebagai leader, Siwoo, Ray, Kang Jun, T.K, dan Maru mulai mengawali karirnya dengan mengeluarkan single lagu berjudul ‘Solo’ yang mana adalah proyek pertama yang meresmikan debut mereka pada tahun 2012 lalu.

Sampai ditahun 2014, C-Clown berhasil mengeluarkan empat mini album yang berisikan karya-karya ciamik. Meski harus diakui, bahwa karir grup pelantun ‘Lets’Love’ ini memang tidak setinggi grup lain yang juga debut disaat bersamaan seperti EXO, B.A.P maupun BTOB.

Jika sebelumnya diketahui sedang dalam masa hiatus, namun hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2015 kabar tak sedap datang melalui outlet media sosial resmi dari pihak agensi yaitu Yedang Entertainment yang menyatakan bahwa grup asuhannya, C-Clown memutuskan untuk berpisah.

“C-Clown yang debut pada tanggal 19 Juli 2012 dengan lagunya yang berjudul ‘Solo’ telah resmi bubar hari ini, 5 Oktober 2015. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada keenam member dan seluruh Crown yang telah mencintai musik-musik dari C-Clown,” jelasnya.

Kabarnya, meski grup tersebut telah resmi bubar, keenam anggota C-Clown masih tetap berada dibawah asuhan Yedang yang mana sebagian membernya akan bekerja sebagai produser dan yang lainnya akan kembali dengan membentuk grup baru.


Image source: twitter.com/Yu_Christian1

Terkait dengan hal ini pun, Rome selaku leader dari grup C-Clown pun telah angkat bicara melalui akun twitternya dengan mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Crown yang selalu mendukung dan merasa sedih karena tidak dapat meneruskan mimpi C-Clown.

Meskipun sedih, semoga ini merupakan keputusan yang terbaik dan keenam member dapat kembali sukses dalam proyek selanjutnya yaa..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)