home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stadion Pembuka Piala Dunia 2018 Rusia Alami Kebakaran

Selasa, 06 Oktober 2015 15:51 by syaifan | 2703 hits
Stadion Pembuka Piala Dunia 2018 Rusia Alami Kebakaran
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia dilaporkan terbakar pada Senin (5/10) kemarin. Stadion tersebut merupakan salah satu stadion utama yang akan dijadikan tuan rumah penyelenggaraan tiga pertandingan penting di Piala Dunia 2018 mendatang.

Dilaporkan Daily Mail, kebakaran yang menimpa sejumlah bagian di Stadion Luzhniki itu disebabkan oleh sisa-sisa baha bangunan yang digunakan untuk merenovasi stadion jelang Piala Dunia 2018 nanti. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun begitu, Menteri Olahraga Rusia Vitaliy Mutko menegaskan bahwa tidak ada kerusakan sama sekali yang terjadi pada Stadion Luzhniki di insiden kebarakan tersebut. Pihaknya menjamin Stadion Luzhniki akan tetap bisa digunakan untuk menghelat pertandingan pembuka, semi final dan final Piala Dunia 2018.


Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia terbakar saat renovasi untuk persiapan Piala Dunia 2018, Senin (5/10) kemarin. (dailymail.co.uk)

Hingga saat ini, renovasi Stadion Luzhniki yang pernah menjadi markas bagi klub CSKA Moskow, Spartak Moskow hingga Torpedo Moskow itu masih menjalani proses renovasi untuk menambah daya tampung menjadi 81,000 penonton.

Stadion Luzhniki sendiri diketahui saat ini masih memiliki kapasitas 78,360 penonton. Sebelumnya, Stadion ini juga sempat menjadi tuan rumah ajang Olimpiade 1980 dan menjadi venue untuk pertandingan final Liga Champions Eropa pada tahun 2008 yang kala itu mempertemukan Chelsea dan Manchester United.

Waah.. semoga saja proses renovasi tetap berjalan dengan baik dan tidak ada insiden apapun lagi ke depannya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)