home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan Mobil, Kim Young Kwang Tetap Lanjutkan Syuting 'D-Day'

Selasa, 06 Oktober 2015 15:17 by tyassss | 2368 hits
Alami Kecelakaan Mobil, Kim Young Kwang Tetap Lanjutkan Syuting 'D-Day'
Image source: stardailyne

DREAMERSRADIO.COM - Sikap profesional dari seorang pekerja dunia hiburan lagi-lagi ditunjukan oleh aktor sekaligus model tampan, Kim Young Kwang yang sedang menjalani kesibukannya sebagai pemeran dalam drama terbaru ‘D-Day’.

Pada tanggal 4 Oktober lalu, ternyata sahabat dari aktor Kim Woo Bin ini mengalami kecelakaan mobil ringan saat dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Untungnya, sang aktor hanya mengalami cedera ringan dan sedikit perawatan.

Namun dengan tidak mengurangi rasa tanggung jawabnya, aktor yang juga bintangi drama ‘Pinocchio’ ini pun segera melanjutkan syuting kembali setelah insiden kecelakaan terjadi. Mengenai hal ini, perwakilan dari Kim Young Kwang mengatakan bahwa mereka sudah menyarankan sang aktor untuk beristirahat.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

“Tapi dia tetap bersikeras untuk tetap melanjutkan syutingnya. Dia juga kembali melakukan syuting seperti biasa pada tanggal 5 Oktober. Young Kwang akan melakukan pemeriksaan setelah syuting, dia juga tidak mengalami rasa cedera yang parah,” lanjutnya.

Sementara Kim Young Kwang sedang berperan sebagai seorang dokter dalam drama berjudul ‘D-Day’ bersama aktris cantik Jung So Min sebagai lawan mainnya. Semoga cepat sembuh ya, Young Kwang..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)