home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Bermusik, Ed Sheeran Putuskan akan Hiatus Mulai Januari 2016

Selasa, 06 Oktober 2015 20:39 by syaifan | 1957 hits
Lelah Bermusik, Ed Sheeran Putuskan akan Hiatus Mulai Januari 2016
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran pada akhir Oktober mendatang akan menjadi pembawa acara MTV Europe Music Awards 2015 di Milan, Italia bersama dengan Ruby Rose. Namun setelahnya, Ed mengaku akan segera hiatus dari industri musik untuk beberapa saat.

Hal ini diutarakan oleh Ed kepada MTV belum lama ini. Ia mengaku ingin istirahat sejenak dan bahkan tidak ingin ada koneksi internet atau dengan dunia luar lainnya mulai 1 Januari 2016 mendatang.

“Rencanaku adalah untuk menjauhkan diri dari iPhone, internet, hanya beli Nokia 3310 dan kemudian pergi ke suatu tempat yang liar atau di mana pun. Bahkan akan sangat baik jika aku tidak perlu bertemu dengan siapa pun selama sebulan,” kata Ed.

Wajar saja rasanya jika Ed menginginkan hiatus sejenak dari jenuhnya industri musik. Ia sudah menjalani sebanyak 179 jadwal tur di seluruh dunia, serta kegiatan promosi album lainnya yang menyita waktunya setidaknya selama satu setengah tahun terakhir ini.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

“Aku sudah sampai di titik di mana aku tidak ingin melakukan apa lagi yang selama ini aku lakukan dan itu adalah karir dan hidupku. Dan ketika waktu kosongku, aku tidak ingin melakukan semua hal itu lagi dan hanya ingin menjauh saja,” sambungnya lagi.

Belum diketahui lebih lanjut berapa lama Ed Sheeran akan hiatus atau break dari kegiatan bermusiknya. Tapi ia sendiri mengaku sangat senang atas dukungan para penggemar yang bersedia mempersilahkannya untuk hiatus sejenak setelah kesibukannya selama ini.

“Mungkin ini akan jadi kabar buruk bagi kalian yang menggemariku,” pungkasnya.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)