home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Bayari Pernikahan Anak Perempuannya Bersama Nicole Kidman

Selasa, 06 Oktober 2015 18:18 by ningcil | 3938 hits
Tom Cruise Bayari Pernikahan Anak Perempuannya Bersama Nicole Kidman
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari selebriti kelas A yang merupakan mantan pasangan suami istri, Tom Cruise dan Nicole Kidman. Anak adopsi keduanya saat masih jadi pasangan suami istri, Isabella Cruise, dikabarkan menikah.

Isabella yang kini menginjak usia 22 tahun dikabarkan telah resmi dinikahi oleh seorang konsultan asal Inggris, Max Parker lewat sebuah acara pernikahan privat di Dorchester Hotel, London, pada 18 September 2015 lalu.

Pernikahan privat Isabella ini pun kabarnya hanya dihadiri oleh sang ibu, Nicole. Sang ayah, Tom, dan adik lelaki yang juga merupakan anak adopsi pasangan yang menikah tahun 1990 ini, Connor, dikabarkan tak hadir karena pasangan pengantin hanya menginginkan pesta pernikahan yang sederhana tanpa perhatian publik.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Namun meskipun tak hadir dalam pernikahan sang puteri, aktor ‘Mission Imposibble’ ini pun tetap menjadi sosok ayah yang baik dengan menanggung semua biaya pernikahan Isabella dan sang suami.

Menikah pada tahun 1990 silam, Tom Cruise dan Nicole Kidman mengadopsi dua orang anak, Isabella dan Connor sebelum akhirnya resmi cerai pada 2001 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)