home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 1927 hits
Banjir Bandang Di Carolina Selatan Sebabkan Peti Mati Keluar Dari Kuburnya!
Image source: Mashable

DREAMERSRADIO.COM - Badai Joaquin melanda Carolina bagian Selatan selama sepekan terakhir menjadi yang terburuk sepanjang 1.000 tahun terakhir. Bukan hanya air yang membanjiri pemukiman penduduk, namun ada efek mengerikan lain yang terjadi akibat badai tersebur.

Beberapa peti mati secara tiba-tiba keluar dan mengambang dari dalam lubang kuburnya karena air mengikis tanah dan melubanginya. Foto-foto mengerikan itu pun mulai tersebar di beberapa media sosial seperti Twitter.


Image source: Mashable 

Hujan besar dan banjir yang menerjang membuat tanah menjadi lembek dan air menekan beberapa peti mati hingga menyembul keluar hingga ke permukaan. Tidak sedikit dari peti mati tersebut yang terseret air cukup jauh dari lubang kuburnya.

Selain pemandangan memilukan melihat peti mati keluarga atau kerabat mengambang dari kuburnya, air banjir bisa terkontaminasi zat kimia yang terdapat pada mayat dalam peti mati tersebut. Karena kebanyakan proses penguburan menggunakan formaldehyde dan kimia lain untuk pengawetan.



Image source: Mashable

Belum ada aksi lanjutan untuk mengatasi masalah ini. Namun kejadian seperti ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada banjir bandang yang melanda Albany, Georgia pada tahun 1994, sekitar 400 peti mati juga terangkat keluar kubur karena air yang menggenang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)