home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Buat Dokumenter Tentang Album Solo Perdananya?

Rabu, 07 Oktober 2015 12:09 by syaifan | 1008 hits
Zayn Malik akan Buat Dokumenter Tentang Album Solo Perdananya?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini dikabarkan masih sibuk mengurus album rekaman solonya yang hingga kini belum diketahui kapan akan dirilis. Namun begitu, sebuah kabar lain menyebutkan bahwa ia akan segera tampil di sebuah reality show yang menceritakan kehidupan dan karir bermusiknya setelah keluar dari One Direction di sebuah stasiun televisi.

Dilaporkan IB Times, Zayn beberapa waktu lalu sudah sempat membicarakan rencana ini dengan sejumlah stasiun televisi yang tertarik akan kisah hidupnya setelah keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu.

“Zayn sudah bertemu dengan beberapa jaringan televisi seperti E! yang nantinya akan menampilkan kehidupan Zayn saat ia mempersiapkan album solo perdananya ini. Dan saat ini, ia memang sedang melakukannya, jadi albumnya mungkin tidak akan jadi dirilis tahun ini,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Tak hanya soal karir bermusiknya pasca hengkang dari One Direction, dokumentari atau reality show Zayn Malik ini juga akan menampilkan beberapa sisi kehidupan pribadinya seperti kisah cintanya dengan Perrie Edwards, atau seorang wanita baru yang kini mulai dekat dengannya.

Zayn sendiri hingga saat ini memang belum menentukan apakah ia mau kehidupan dan karirnya disorot oleh kamera selama beberapa waktu dan kemudian ditampilkan di televisi. Namun jika hal itu terjadi, Zayn sepertinya sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk soal rekaman album barunya tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)