home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Hadiri Runway Show Chanel di Paris Fashion Week

Rabu, 07 Oktober 2015 21:20 by citra09 | 3199 hits
Park Shin Hye Hadiri Runway Show Chanel di Paris Fashion Week
Image source: Twitter/Cha

DREAMERSRADIO.COM - Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week kembali dihiasi oleh para selebriti dunia, termasuk dari Korea Selatan. Kali ini, giliran aktris cantik Park Shin Hye yang mewakili Korea hadir dalam runway show salah satu rumah mode ternama dunia, Chanel.

Pada 5 Oktober lalu, aktris drama ‘Pinocchio’ ini terbang ke Paris, Perancis untuk menghadiri fashion show Chanel koleksi Spring/Summer 2016 pada 6 Oktober. Dalam kesempatan tersebut, Park Shin Hye pun terlihat eksis bersama beberapa artis Asia, termasuk supermodel istri virtual Siwon Super Junior, Liu Wen.


Image source: Twitter/Chanel

Dalam gelaran presentasi Chanel yang digelar di Grand Palais, Paris tersebut, Park Shin Hye tampil menunjukkan pesona femininnya dengan mengenakan white blouse yang dipasangkan dengan leather pencil skirt dan heeled boots.


Image source: Twitter/Chanel

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Untuk aksesorisnya, aktris 25 tahun ini mengenakan round fedora hat dan clutch bag unik berwarna pink yang merupakan koleksi dari Chanel. Duduk di baris depan, Park Shin Hye juga terlihat berpose bersama direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld.

Runway show Chanel di Paris Fashion Week kali ini pun kembali menjadi runway show bertabur bintang. Beberapa bintang ternama dunia, seperti Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp, Cara Delevingne, Kaya Scodelario, dan lainnya.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)