home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng, Sungjae BTOB Berjanji Nyanyikan OST Bareng Moon Geun Young?

Rabu, 07 Oktober 2015 22:30 by tyassss | 2338 hits
Main Drama Bareng, Sungjae BTOB Berjanji Nyanyikan OST Bareng Moon Geun Young?
Image source: chosun.com

DREAMERSRADIO.COM - Sehubungan dengan drama ‘The Village: Achiara’s Secret’ yang akan ditayangkan oleh stasiun tv SBS, program radio ‘Cultwo Show’ yang dipandu oleh Jung Chan Woo dan Kim Tae Gyun ini kedatangan dua bintang pemeran utamanya.

Dalam kesempatan tersebut, aktris cantik Moon Geun Yoong dan magnae dari BTOB ini tak hanya membicarakan seputar pribadi masing-masing melainkan berbagai hal seputar drama ‘The Village: Achiara’s Secret’ salah satunya mengenai rating penonton.


Image source: SBS

Moon Geun Young pun mengatakan bahwa ia berharap drama yang ia bintangi saat ini dapat meraih hingga 20% jumlah penonton. Setuju dengan harapan sang aktris, Sungjae pun menambahkan jika lebih dari 15% ia berjanji akan menyanyikan sebuah lagu OST untuk dramanya.

Mendengar hal tersebut, DJ Jung Chan Woo mengatakan, “Bukankah kamu seorang penyanyi? Janji tersebut pasti sangat mudah untuk kamu lakukan.”

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

“Kalau gitu aku akan berduet dengan Moon Geun Young noona (kakak),” jawab Sungjae. Dengan merasa sedikit kaget Moon Geun Young mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu bisa menyanyi dengan baik meskipun pada akhirnya ia menyetujui tawaran dari sang ‘adik’.

Sementara drama ‘The Village: Achiara’s Secret’ yang menceritakan tentang sebuah desa yang memiliki banyak rahasia mister ini dijadwalkan tayang pada hari ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2015 pukul 22.00 KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)