home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Ini Berpose Bugil untuk Bantu Keuangan Klub Sepakbola Ukraina

Rabu, 07 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 5542 hits
Model Ini Berpose Bugil untuk Bantu Keuangan Klub Sepakbola Ukraina
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Keuangan, adalah salah satu faktor penting dalam sebuah klub sepakbola untuk tetap bisa menjalankan semua aktivitas dan kegiatan mereka dalam sebuah kompetisi. Jika kondisi keuangan sebuah klub tidak bagus, maka bisa dipastikan performa klub juga tidak akan begitu bagus.

Namun begitu, sebuah cara unik untuk mengembalikan kondisi keuangan agar membaik dilakukan oleh sebuah klub sepakbola asal Ukraina, FC Metalurh Zaporizhya. Dan cara ini ditemukan juga berhasil membuat para penggemar mereka bahagia.

Dilaporkan Daily Mirror, model bugil Angelina Petrova ditunjuk oleh pihak manajemen klub untuk berpose panas di sejumlah lokasi di Stadion dan kemudian fotonya dicetak dijadikan berbagai macam jenis merchandise dan souvenir.


Angelina Petrova dan beradegan panas untuk membantu keuangan klub FC Metalurh Zaporizhya.(mirror.co.uk)

Tampil hanya dengan mengenakan seragam klub FC Metalurh Zaporizhya atau terkadang hanya menutupi dadanya dengan syal telah membuat pihak klub senang dan para penggemar mau membeli merchandise dengan harga yang ditentukan untuk membuat keuangan klub kembali normal.

Baca juga: 3 Model Indonesia yang Go Internasional, Tampil di Pekan Mode Dunia!

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada perubahan yang begitu berarti bagi performa pemain di klub itu sendiri. FC Metalurh Zaporizhya hingga kini masih terpendam di peringkat terakhir dengan raihan tiga poin saja dari delapan pertandingan pertama Liga Ukraina yang sudah mereka lakoni.

Belum jelas bagaimana nasib keuangan klub, tapi yang jelas Petrova sangat senang karena setelahnya banyak klub dan bahkan timnas Ukraina yang memintanya untuk melakukan pose yang sama.

Duh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)