home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beckham Akan Kembali Jadi Kapten Inggris untuk Pertandingan Amal UNICEF

Kamis, 08 Oktober 2015 17:15 by syaifan | 1584 hits
Beckham Akan Kembali Jadi Kapten Inggris untuk Pertandingan Amal UNICEF
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - David Beckham dijadwalkan akan kembali merumput di lapangan sepakbola. Kali ini, ia akan kembali tampil di hadapan publik Old Trafford, bukan untuk membela Manchester United melainkan untuk menjadi kapten timnas gabungan antara Inggris Raya dan Irlandia melawan timnas gabungan dari seluruh dunia.

Dilaporkan Daily Mail, Beckham terpilih menjadi kapten dalam pertandingan tersebut karena masuk dari sebagian tugasnya sebagai duta resmi UNICEF. Pertandingan tersebut nantinya juga akan menjadi ajang pengumpulan amal bagi UNICEF.

Rencananya, Beckham akan menjadi kapten dalam pertandingan yang juga akan diarahkan oleh mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Ia juga mengaku akan mengajak sejumlah rekannya yang juga telah pensiun untuk kembali tampil bermain di pertandingan yang akan digelar pada 14 November mendatang.

“Tidak ada tempat yang terasa seperti rumah sendiri. Senang bisa kembali ke tempat di mana aku memulai semuanya. Sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain di pertandingan amal UNICEF ini,” katanya lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Sejumlah pemain yang dijadwalkan juga akan tampil bermain bersama dirinya di pertandingan tersebut antara lain adalah legenda Portugal Luis Figo dan juga mantan kapten Manchester United Roy Keane.

Seperti apa aksi Beckham untuk membantu anak-anak UNICEF? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)