home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara, LOEN Entertainment Benarkan Jalinan Cinta IU dan Jang Ki Ha

Kamis, 08 Oktober 2015 15:45 by tyassss | 2983 hits
Angkat Bicara, LOEN Entertainment Benarkan Jalinan Cinta IU dan Jang Ki Ha
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkait dengan pemberitaan mengenai jalinan asmara yang ditujukan kepada salah satu artisnya dengan musisi Jang Ki Ha, pihak agensi IU yaitu LOEN Entertainment pun tak tinggal diam dan segera angkat bicara.

Hari ini tepatnya tanggal 8 Oktober 2015, media Dispatch akhirnya mengungkap adanya satu sepasang kekasih baru yang ditujukan kepada IU dan Jang Ki Ha. Kedua artis ini diketahui memilliki perbedaan umur yang cukup jauh yaitu 11 tahun.

Meski sama-sama punya kesibukan, IU dan Jang Ki Ha rupanya sering terlihat saling mengunjungi rumah masing-masing untuk melakukan kencan rahasia.

Terkait dengan hal ini, LOEN Entertainment langsung menghubungi sang artis untuk mengetahui situasi yang sebenarnya dan akhirnya mendapat sebuah kabar baik bahwa IU telah membenarkan hubungan asmaranya bersama Jang Ki Ha.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Lebih lanjut pihak agensi mengatakan, “Saat ini keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara. Perasaan keduanya berkembang sejak menjalin pertemanan sebagai sesama musisi 2 tahun yang lalu.”

LOEN Entertainment juga mengharapkan bahwa semua orang terutama para fans dapat terus mendukung karir mereka di dunia musik Korea Selatan maupun kisah cinta yang dijalin keduanya. Selamat untuk IU dan Jang Ki Ha!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)