home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Di Jakarta, Joo Won Siap Gelar Jumpa Fans 'Gratisan' di Jakarta Nanti Malam!

Jumat, 09 Oktober 2015 10:31 by tyassss | 2818 hits
Sampai Di Jakarta, Joo Won Siap Gelar Jumpa Fans 'Gratisan' di Jakarta Nanti Malam!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Kurang dari satu bulan setelah kabar kedatangannya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, aktor tampan yang membintangi drama ‘Yong Pal’ ini akhirnya jejakan kaki di kota Jakarta tepatnya hari Kamis (08/10) malam.

Sesuai dengan pemberitaan sebelumnya, lawan main dari aktor yang berusia 28 tahun ini berkesempatan untuk mengunjungi negara Indonesia dalam rangka acara jumpa fans bertajuk ‘A Date With Joo Won’ yang digelar oleh saluran TV Korea yaitu ONE.


Image source: instagram.com/qolbyes

Dengan menggunakan kacamata dan topi hitam serta dipadu dengan busana kasualnya, Joo Won akhirnya mendarat di Bandara Seokarno Hatta yang disambut oleh kehebohan para fans yang sengaja datang menunggunya.


Image source: instagram.com/qolbyes

Beberapa foto kedatangannya juga sudah banyak beredar di berbagai media sosial seperti yang terlihat pada gambar diatas. Joo Won pun terlihat dijaga oleh beberapa body guard agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Joo Won dijadwalkan akan menyapa para fansnya nanti malam, Jumat (09/10) pukul 19.00 yang bertempat di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Asyiknya, acara ini dapat langsung dinikmati oleh semua orang yang hadir alias gratis.

Ternyata acara tersebut tidak hanya menampilkan ‘Dokter Yong Pal’ ini secara cuma-cuma, namun ada beberapa event lainnya seperti foto bersama, main games dan yang paling menarik adalah kencan bersama Joo Won!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)