home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Dituduh Lakukan Operasi Kelopak Mata!

Jumat, 09 Oktober 2015 13:17 by ningcil | 3750 hits
Taeyeon SNSD Dituduh Lakukan Operasi Kelopak Mata!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dirilisnya album debut solo Taeyeon, berbagai macam komentar ternyata tak hanya didengar seputar kesuksesan album ‘I’ tersebut, tetapi juga soal tuduhan operasi plastik yang dilakukan oleh leader SNSD ini.

Tuduhan ini mulai banyak diperbincangkan saat Taeyeon menyapa para fans lewat aplikasi live video streaming ‘V’. Di kemunculannya saat itu, netizen melihat adanya perubahan di mata mantan kekasih Baekhyun EXO satu ini.

Walau terlihat cantik seperti biasanya, mata tajam netizen justru melihat jika kelopak matanya terlihat lebih tebal dan memiliki lipatan. Seperti diketahui sebelumnya, memang banyak diantara artis Korea yang sengaja melakukan operasi lipatan mata.


Image source: V

Melihat adanya perubahan tersebut, ada beberapa netizen yang secara langsung berkomentar. Namun tampaknya Taeyeon tak mau memberikan komentarnya dalam live video streaming tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sepertinya Taeyeon sudah terbiasa dengan tuduhan demi tuduhan negative yang dilayangkan untuknya dari para netizen. Sebelumnya ia juga pernah dituding melakukan operasi plastik karena lubang hidungnya terlihat aneh.

Sementara itu, Taeyeon baru saja sukses merilis album solo sekaligus MV dari lagu andalannya yang berjudul ‘I’. Lagu pop ballads Taeyeon ini pun mampu menyapu bersih tangga lagu dan penjualan album digital.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)