home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FKA Twigs Tak Minat Berteman dengan Taylor Swift

Jumat, 09 Oktober 2015 19:00 by Dits | 2320 hits
FKA Twigs Tak Minat Berteman dengan Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift terbilang sebagai musisi tersukses saat ini, kepopulerannya di dunia Hollywood tentu sudah tak diragukan lagi. Sudah pasti banyak orang yang ingin berteman dengan wanita yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan DJ kenamaan, Calvin Harris. Namun ternyata tidak dengan penyanyi FKA Twigs yang belum lama ini mengaku tak minat menjadi temannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, penyataan tersebut ia ungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah Paper, kekasih Robert Pattinson itu menjelaskan bagaimana kalau penggemarnya berbeda dengan penggemar Taylor Swift. Sehingga, ia memerlukan pertemanan dengan pelantun ‘Bad Blood tersebut.

"Aku pikir Taylor Swift sangat terkenal, tapi aku tak akan berpikir, `Oh Tuhan, aku harus berteman dengan dia," ujar FKA Twigs. "Ketika aku bertemu penggemar, mereka cukup kreatif, dan cerdas, baik, juga sensitif. Sebagian penggemar adalah wanita tua, dukun dari Louisiana, anak-anak yang baru selesai sekolah seni. Pasangan gay, dan lesbian, serta pasangan setengah baya,” jelasnya.

Lebih lanjut Twigs berbicara tentang bagaimana ia memiliki gaya yang berbeda dengan penyanyi pop pada umumnya. Ia mengakui kalau seniman lain biasanya cenderung untuk menjaga penampilan mereka agar terlihat ‘seksi’, sementara ia memilih untuk tampil nyentrik.

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

"Apakah kamu tahu apa yang aku maksud? Aku merasa nyentrik, dan aku menerimanya, serta memanfaatkan hal tersebut," ungkap Twigs.

Saat diwawancara, FKA Twigs didapuk menjadi model sampul majalah Paper. Wanita 27 tahun itu terlihat berbeda dengan mengenakan pakaian senam, gayanya pun tampak kekar layaknya seorang binaragawati.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)