home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Ceritakan Seputar Karir dan Drama 'Yong Pal' Di Press Con Jakarta

Jumat, 09 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 3256 hits
Joo Won Ceritakan Seputar Karir dan Drama 'Yong Pal' Di Press Con Jakarta
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jelang acara fanmeeting yang akan diselenggarakan Jumat (09/10) nanti malam, aktor Korea yang baru mendarat di Jakarta ini juga tak lupa untuk menghadiri konferensi pers yang diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Ternyata Joo Won tak hanya datang sendiri, gadis remaja yang merupakan sosok adik dari sang aktor di dalam drama ‘Yong Pal’ juga turut menghadiri acara konferensi pers sekaligus acara fan meetingnya nanti malam.

Terdapat sejumlah pembicaraan menarik yang telah diungkap oleh Joo Won baik seputar karir di dunia akting maupun proyek drama yang baru saja ia selesaikan yaitu ‘Yong pal’. Joo Won mengaku jika drama Yong Pal adalah salah satu proyek yang menjadi favoritnya.


Image source: dreamersradio.com

Karena bagi Joo Won, karakternya sebagai sosok Kim Tae Hyun dalam drama tersebut merupakan satu hal yang paling menantang dan paling banyak membutuhkan usaha untuk mendalami perannya. Banyak sekali pelajaran yang didapatkannya atas peran tersebut.

Ketika disinggung tentang peran selanjutnya, Joo Won pun mengaku bahwa ia ingin menjalani karakter seorang pangeran tampan atau laki-laki masa kini yang disebut ‘boy next door’ yang tidak lagi membuat sedih para penonton.


Park Hye Su dan Joo Won (Dreamersradio.com)

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Sehubungan dengan penayangan drama ‘Yong Pal’ di Indonesia melalui saluran teleivisi ONE, sang aktor mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans karena sudah membuat drama tersebut dapat meraih peringkat nomor satu.

Tak lupa, Joo Won juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah menyambut kehadirannya di Bandara tadi malam. Sang aktor mengungkapkan jika dirinya sangat takjub dan bahagia melihat semangat dari para fans Indonesia.

Sementara, acara fan meeting ‘A Date With Joo Won’ baru akan digelar hari ini pukul 19.00 WIB bertempat di Lotte Shopping Avenue secara gratis. Jangan sampai ketinggalan ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)