home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Djakarta Warehouse Project 2015, Jack Ü akan Ajak Justin Bieber?

Jumat, 09 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 4995 hits
Tampil di Djakarta Warehouse Project 2015, Jack Ü akan Ajak Justin Bieber?
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, pesta musik electronic dance terbesar di Asia Tenggara Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar untuk tahun 2015 ini tepatnya pada 11 dan 12 Desember mendatang. Sejumlah line up terbaru diumumkan dalam sesi konferensi pers yang diadakan di Jakarta pada Jum’at (9/10) sore tadi.

Pihak ISMAYA Live selaku promotor penyelenggara mengumumkan sejumlah nama pengisi acara yang baru pertama kali tampil di Djakarta Warehouse Project yakni salah satunya adalah duo DJ Skrillex dan Diplo yang tergabung dalam unit Jack Ü. Mendengar nama Jack Ü pastinya lekat akan Justin Bieber.

Wajar saja, Bieber dan duo DJ tersebut belum lama ini baru saja merilis sebuah single kolaborasi berjudul ‘Where Are U Now’ yang kemudian menjadi hit di banyak stasiun radio di seluruh dunia. Lalu apakah Justin Bieber juga akan tampil bersama Jack Ü di Djakarta Warehouse Project 2015?

“Sudah banyak yang nanya juga sih, tapi kita belum bisa bisa kasih konfirmasi kalau Justin Bieber bisa ikut tampil di DWP 2015 atau nggak. Ya, kita lihat nanti saja,” ujar Kevin Wiyarnanda dari ISMAYA Live.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Meski belum bisa dipastikan Justin Bieber akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2015 atau tidak, yang pasti publik menyambut baik kabar ini. Karena, ini akan jadi pengalaman pertama bagi Diplo dan Skrillex tampil di benua Asia dalam format Jack Ü.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)