home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar, Intip Jadwal Runway Show Brand Ternama di Seoul Fashion Week S/S 2016

Minggu, 11 Oktober 2015 13:19 by citra09 | 2212 hits
Siap Digelar, Intip Jadwal Runway Show Brand Ternama di Seoul Fashion Week S/S 2016
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memamerkan koleksi pakaian terbaru untuk musim semi dan musim panas tahun 2016 atau Spring/Summer 2016, berbagai pekan mode bergengsi Fashion Week telah mulai digelar. Setelah New York, Milan, hingga Paris, kini giliran Seoul Fashion Week yang siap digelar.

Menjadi salah satu negara yang kini menjadi kiblat fashion, Korea Selatan kini rutin menggelar Seoul Fashion Week. Untuk koleksi Spring/Summer 2016, Seoul Fashion Week akan digelar pada 15 hingga 21 Oktober mendatang yang bertajuk ‘HERA Seoul Fashion Week’.


Image source: Audreymagazine

Berbagai brand dan rumah mode ternama Korea Selatan yang menjadi favorit para seleb, termasuk idola K-Pop pun siap memberikan presentasi koleksi terbaiknya di runway show masing-masing, mulai dari Kwak Hyun Joo, Lucky Chouette, hingga The Studio K.

Berdasarkan situs resmi Seoul Fashion Week, beberapa rumah mode dan desainer Korea yang cukup menjadi sorotan dalam presentasinya di antaranya adalah Kimseoryong dan Steve J & Yoni P yang akan memberikan presentasinya di tanggal 16 Oktober, disusul oleh koleksi dari Kwak Hyun Joo, Lucky Chouette, dan Rocket X Lunch di tanggal 17 Oktober.


Image source: Dramafever

Baca juga: Seoul Fashion Week 2023 Dimulai Bulan Maret dengan NewJeans Sebagai Duta Kehormatan

Di tanggal 18 Oktober, beberapa yang juga akan menjadi sorotan di antaranya adalah runway show dari J Koo, Beyond Closet, Push Button, dan Baemin X KYE. Sementara di tanggal 19 Oktober, presentasi dari The Studio K, Arche, dan Supercomma B akan hadir, yang disusul KYE dan Low Classic di tanggal 20.

Sebagai penutup di tanggal 21 Oktober, akan ada presentasi dari S=YZ, Ordinary People, dan Soulpot Studio. Sama seperti Seoul Fashion Week sebelumnya, para selebriti termasuk idola K-Pop pun diprediksi akan kembali meramaikan Seoul Fashion Week S/S 2016 kali ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)