home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib, Hotel Ini Bisa Menyala Di Kegelapan!

Senin, 12 Oktober 2015 19:00 by reinasoebisono | 1820 hits
Ajaib, Hotel Ini Bisa Menyala Di Kegelapan!
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hotel di Georgia, Amerika Serikat memberikan inovasi menginap saat liburan yang berbeda. Jika biasanya kegelapan menjadi suatu hal yang menakutkan, di Sea Island Resort Georgia, bahkan anak-anak pun akan kegirangan di tengah kegelapan.

Hotel ini menawarkan pengalaman yang unik dan seru dengan menghadirkan konsep glow in the dark alias menyala dalam kegalapn. Bukan hanya interior kamar yang bisa menyala di kegelapan, namun fasilitas lain seperti kolam renang dan tenis meja juga menyala.

Sehingga para pengunjung bisa menikmati semua fasilitas walau bergelap-gelapan. Tentu saja aktivitas glow in the dark ini dimulai pada malam hari.


Pengunjung bermain fasilitas tenis meja yang glow in the dark (Today.com)

"Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya, dan kami tidak tahu di mana lagi Anda bisa melakukan itu." kata Lesley Dalton, karyawan Sea Island mengutip CNN.

Sayangnya, kampanye dalam rangka menyambut Halloween ini hanya dilaksanakan 3 hari dari tanggal 9-11 Oktober kemarin. Uniknya, di hari pertama, semua pengunjung diwajibkan mengecat kuku, aksesoris rambut, hingga lipstik aman yang bisa menyala dalam gelap.


Pengunjung yang mewarnai dirinya dengan bahan-bahan glow in the dark (Today.com)

Baca juga: Rekomendasi Tempat Menginap Unik 'All in One' di Korea Selatan, Cozy Theme Pension

Sehingga saat pesta dimulai dan lampu dimatikan, pengunjung masih bisa bersenang-senang. Bahkan makanannya pun disajikan glow in the dark! Sekali lagi, bahan-bahan yang dihadirkan sudah teruji aman, lho.

"Chef-nya sudah menemukan trik untuk menggunakan air tonik marinade dan teknik kompresi untuk membuat makanan bercahaya dalam gelap. Makanannya bisa glow in the dark tapi tidak mengorbankan rasanya," kata Dalton.

Seru ya, bisa menikmati salad dan cupcakes yang bercahaya. Semoga saja tahun depan bisa berkesempatan datang ke Georgia!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)