home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Solo Album, Taeyeon Bakal Punya Reality Show Sendiri!

Selasa, 13 Oktober 2015 17:14 by tyassss | 1844 hits
Selain Solo Album, Taeyeon Bakal Punya Reality Show Sendiri!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan perilisan album bertajuk ‘I’ yang menjadi tanda resmi untuk debut solonya, Taeyeon juga siap untuk menghibur para fans secara pribadi melalui salah satu reality show terbaru yang akan dibawakannya sendiri.

Program yang dibuat khusus oleh channel OnStyle ini sementara akan disebut dengan nama ‘Taengoo Cam’, yang mana Taengoo sendiri merupakan sebuah nickname yang diberikan oleh fans untuk Taeyeon.

Sebelumnya, OnStyle juga sudah pernah menampilkan program serupa yang dibintangi oleh seluruh member SNSD yang bertajuk ‘Channel Girls’ Generation’.

Pihak OnStyle juga telah membenarkan bahwa sampai saat ini Taeyeon sudah mulai melakukan syuting untuk ‘Taengoo Cam’. “Tapi, perihal format, waktu atau hal lainnya belum dapat kami putuskan,” sambungnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Selain kegiatan pribadi yang dilakukannya setiap hari, program reality show tersebut juga akan menampilkan segala sesuatu yang berhubungan dengan solo album yang saat ini sedang dipromosikannya.

Dreamers, siapa yang udah gak sabar dengan program terbaru Taeyeon?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)