home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Foto Perut Buncitnya Beredar Luas, Vin Diesel Pamerkan Perut Six Pack

Selasa, 13 Oktober 2015 13:49 by Dits | 4330 hits
Kesal Foto Perut Buncitnya Beredar Luas, Vin Diesel Pamerkan Perut Six Pack
Image source: hdcoolwallp

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan beredarnya foto aktor laga Vin Diesel. Aktor yang selalu nampak gagah dan berotot tersebut tampak berbeda, dalam foto yang beredar, pria berkepala plontos itu terlihat lebih gemuk dengan perut yang membuncit.

Bintang ‘Fast and Furious’ ini pun tak tinggal diam. Ia merasa gerah dan kesal dengan pemberitaan yang semakin meluas mengenai perut buncitnya. Belum lama ini  aktor 48 tahun itu pun langsung membantah semua pemberitaan.


image source: gossipextra.com

Melalui akun Instagram pribadinya Diesel mengunggah sebuah foto, dalam foto tersebut dirinya tengah mengenakan kaos dan kacamata hitam. Ia pun memperlihatkan jika tubuhnya masih berotot dan perutnya pun masih six pack.

"Sungguh menakjubkan respon dari para jurnalis yang saya telah berbicara dengan selama dua hari terakhir di New York. Aku berpikir apakah aku harus menunjukannya kepada kalian... mempermalukan tubuh orang lain adalah perbuatan yang akan selalu salah, bagaimana menurutmu?," ujarnya.


image source: instagram.com/vindiesel

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Aktor yang tengah disibukkan dengan promo film terbarunya 'The Last Witch Hunter' itu pun melanjutkan dengan mengunggah foto lainnya, "Foto dari kemarin, untuk kalian yang suka dengan pertunjukan ini. Untuk semua malaikat yang suka dengan tubuh ini.”

Diesel menambahkan jika ia akan memposting sebuah video ekslusif melalui akun facebooknya untuk membuktikan bahwa dirinya masih terlihat bugar dengan perut six pack.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)