home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Aktris Tiongkok Lawan Main Chanyeol EXO Untuk Proyek Film Terbaru?

Selasa, 13 Oktober 2015 15:20 by ningcil | 4589 hits
Inikah Aktris Tiongkok Lawan Main Chanyeol EXO Untuk Proyek Film Terbaru?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menunjukkan talentanya di bidang bermusik, Chanyeol EXO juga semakin mantap menjejakkan karirnya sebagai seorang aktor. Kabar terbaru menyatakan bahwa cowok 23 tahun ini akan bermain bersama aktris asal Tiongkok untuk film terbaru.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, rapper EXO ini akan membintangi film garapan dua negara, yaitu Korea Selatan dan Tiongkok yang diadaptasi dari novel terkenal ‘So I Married an Anti-Fan’.

Kabar ini pun diperkuat dengan kemunculan aktris asal Negeri Tirai Bambu yaitu aktris Yuan Shan Shan. Menurut rumor yang beredar di berbagai forum online, aktris 28 tahun ini akan menjadi lawan main Chanyeol dalam film layar lebar tersebut.


Yuan Shan Shan (Image source: news.cn)

Berbeda dengan Chanyeol yang belum lama memulai karirnya di dunia seni peran, Yuan Shan Shan merupakan aktris yang telah lama berkecimpung di berbagai macam serial drama maupun film layar lebar.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Setidaknya belasan serial drama seperti yang terbaru ‘City of Angels’ serta empat film layar lebar telah dimainkan oleh wanta kelahiran 1987 ini.

‘So I Married an Anti-Fan’ menceritakan seorang aktor yang mendapatkan masalah dengan seorang wanita yang merupakan anti-fan nya. Hingga suatu saat keduanya diharuskan tinggal bersama untuk sebuah acara televisi dan keduanya mulai jatuh cinta.

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak terkait, namun reaksi fans Chanyeol terhadap film baru ini sudah cukup tinggi di sosial media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)