home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Reply 1988' Tampilkan Chemistry Dua Keluarga Lewat Foto Teaser!

Kamis, 15 Oktober 2015 20:16 by tyassss | 2375 hits
'Reply 1988' Tampilkan Chemistry Dua Keluarga Lewat Foto Teaser!
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan yang telah diraih oleh drama ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ sebelumnya membuat para pemirsa penasaran dan semakin menantikan kisah dalam sekuel ketiganya yang diberi judul ‘Reply 1988’.

Ditambah, sebelumnya pihak produksi juga sudah merilis poster yang menunjukan ‘wajah’ jadul baik dari latar pengambilan gambar maupun dari gaya dan tampilan para pemerannya. Tidak hanya sampai disitu, tim produksi juga baru saja merilis potongan gambar dari beberapa adegan dalam drama tersebut.


Image source: tvN

Foto yang diunggah pada tanggal 14 Oktober kemarin ini memperlihatkan chemistry dari masing-masing keluarga diantaranya keluarga Sung Dong Il dan Lee Il Hwa dengan ketiga anak yang mana salah satunya diperankan oleh Hyeri.


Image source: tvN

Baca juga: J-Hope Unjuk Kepribadian yang Fun dan Colorful dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’

Lalu selanjutnya gambaran dari keluarga lainnya yang dikepalai oleh aktor Kim Sung Kyun bersama Ra Mi Ran yang terlihat sedang asik menyaksikan tayangan televisi bersama kedua anak lelakinya. Selain menampilkan keserasian, disalah satu foto juga memperlihatkan dimana adanya perselisihan didalam satu keluarga.

Semua alur cerita yang diambil dari latar tahun 1998 ini akan hadir di layar kaca pemirsa sebentar lagi, tepatnya ditanggal 6 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)