home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Berikan Kartu Merah, Wasit Ini Juga Todongkan Pistol

Jumat, 16 Oktober 2015 14:54 by syaifan | 1832 hits
Usai Berikan Kartu Merah, Wasit Ini Juga Todongkan Pistol
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wasit sepakbola di Brasil terancam dihukum oleh komisi disiplin setelah ia diketahui menodongkan sebuah pistol beberapa saat setelah ia menjatuhkan hukuman kartu merah terhadap salah satu pemain di pertandingan yang dipimpinnya. Wasit tersebut bahkan membawa pistolnya ke tengah lapangan pertandingan.

Dilaporkan The Telegraph, wasit bernama Gabriel Murta itu kesal karena ia diduga ditampar oleh pelatih klub Amantes de Bola usai salah satu pemainnya diganjar kartu merah olehnya. Tak lama setelahnya, Murta pun menghilang ke kamar ganti dan kembali lagi ke lapangan dengan menenteng senjata apinya tersebut.

Meski tidak menodongkannya secara langsung, semua orang bisa melihat jelas bahwa Murta membawa pistolnya ke lapangan. Belakangan diketahui, Murta yang memimpin laga amatir itu adalah seorang anggota polisi militer juga.

Baca juga: Wasit Ini Hentikan Pertandingan Sepak Bola Saat Dengar Suara Azan

“Apa yang terjadi di lapangan tersebut adalah sesuatu yang sangat tidak biasa dan aku tidak mau membawa masalah ini menjadi lebih pelik,” kata Giuliano Bozzano dari Asosiasi Wasit Brasil kepada Mirror.

Laporan terakhir Globo Esporte, Murta tidak akan dijatuhkan hukuman atas insiden tersebut. Ia mendapatkan dukungan dari para anggota Asosiasi Wasit Brasil lainnya karena ia yang merupakan anggota kepolisian memang sudah memiliki kebiasaan seperti itu untuk mempertahankan diri.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Untung tidak ada korban jiwa! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)