home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Punya Teman Saat Sekolah Buat Taylor Swift Makin Sayang dengan Geng Selebnya?

Jumat, 16 Oktober 2015 18:03 by ningcil | 5556 hits
Tak Punya Teman Saat Sekolah Buat Taylor Swift Makin Sayang dengan Geng Selebnya?
Image source: cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal dan sukses, Taylor Swift kini dikelilingi tak hanya oleh banyak fans, tetapi teman-teman selebritinya yang kerap dijuluki ‘squads’ yang selalu menemaninya. Tapi siapa yang sangka kalau pelantun ‘The Wildest Dream’ ini tak punya teman saat sekolah?

Memiliki sahabat setia sesama artis seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, Kendall Jenner, dan masih banyak lainnya, Taylor pun menganggap jika mereka semua merupakan sosok yang berharga baginya.

Kepada majalah GQ Amerika, kekasih Calvin Harris ini mengatakan, “Sejujurnya aku punya sedikit teman wanita saat SMP dan SMA, itulah mengapa sahabat-sahabat wanita yang aku punya kini sangat penting.”


Kendall Jenner, Cara Delevingne, hingga Gigi Hadid di konser Taylor Swift di London
(Image source: people.com)

Tay mengatakan bahwa dirinya sangat memimpikan punya banyak sahabat wanita dan sulit baginya untuk memiliki teman pada saat itu. Ia juga mengakui banyak temannya yang berkelit saat diajak jalan bareng dengannya, namun ternyata mendapati mereka pergi tanpanya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Akan tetapi walau kini dirinya selalu dikelilingi oleh orang terdekat dan juga ribuan fansnya, wanita 25 tahun ini juga kerap merasakan kesepian di saat-saat tertentu.

“Aku sering dikelilingi banyak orang. Banyak sekali orang berjumpa langsung denganku setiap tur, sekitar 150 orang. Sebelumnya ada jumpa fans di radio dengan 40 orang. Setelah acara masih ada 30 atau 40 orang lagi,” katanya dikutip People.

Tapi ternyata ia punya kiat tersendiri untuk membunuh rasa sepinya, yaitu dengan menonton acara televisi maupun film kesukaannya tanpa henti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)