home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelan Baju Kembar Luna f(x) vs Hani EXID, Who Wore It Better?

Minggu, 18 Oktober 2015 14:47 by citra09 | 2974 hits
Setelan Baju Kembar Luna f(x) vs Hani EXID, Who Wore It Better?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Clothing sponsorship atau sponsor pakaian adalah salah satu bagian penting di industri hiburan Korea. Beberapa brand biasanya menjadi sponsor agar pakaiannya dikenakan oleh idola K-Pop, baik saat tampil di televisi, menghadiri event, atau saat di bandara sebagai bagian dari promosi brand tersebut.

Hal ini pun membuat beberapa selebriti Korea terkadang terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam beberapa kesempatan berbeda di setiap musimnya. Kesamaan pakaian ini juga yang membuat penampilan para seleb Korea dengan baju kembar tersebut dibandingkan satu sama lain.


Image source: Newsen

Fashion compare kali ini pun datang dari dua idola K-Pop dari dua girl group berbeda, yaitu Luna f(x) dan Hani EXID. Dalam kesempatan berbeda, keduanya terlihat mengenakan setelan plaid mini jacket dan wrap skirt dengan kancing depan dari brand Love Me Back.


Image source: OSEN

Dengan kombinasi stylish dan youthful, baik Hani dan Luna terlihat menunjukkan pesona dan paduan yang berbeda. Luna terlihat mengenakan outfit tersebut saat menghadiri event LAB Series akhir Agustus lalu. Main vocal ini terlihat mengenakan ribbon tie dengan posisi high bow dan leather stiletto pumps untuk sepatunya.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Sementara itu, member EXID, Hani terlihat mengenakan outfit tersebut saat menghadiri event fansign Secriss. Sedikit berbeda dengan Luna, Hani terlihat mengenakan ribbon tie dengan tali yang lebih panjang dan sepatu creeper-style.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)