home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by reinasoebisono | 3999 hits
Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di bulan Oktober ini, tidak ada yang lebih seru dari apa yang akan kamu lihat dan kamu dengar selain film terakhir dari franchise ‘Paranormal Activity’. Selain semua teka-teki akan terjawab, film ini juga menggunakan teknologi untuk melihat hantu secara digital.

Di rumah baru, sebuah keluarga kecil langsung bisa menyadari ada yang tidak beres dengan rumah mereka. Terlebih ketika mereka menemukan seperangkat kamera yang ternyata itu bukan sembarang alat perekam, melainkan kamera yang bisa menangkap kejadian-kejadian gaib.

Hantu fenomenal dari ‘Paranormal Activity’ yang bernama Toby ini akan terlihat untuk pertama kalinya. Dan Toby bisa ada di dunia dan menghantui beebrapa keluarga selama 5 film lamanya karena sebuah permainan pemanggil arwah bernama ‘Bloody Mary’.

Di sebuah kamar mandi gelap, panggil ‘Bloody Mary’ sebanyak 3 kali ke arah cermin dan ia akan segera mendatangi. Sayangnya, permainan ini dilakukan oleh Kristie di film keempat, inilah yang menjadi awal ambisi hantu Toby menghantui anak-anak kecil.

Baca juga: 'Paranormal Activity The Ghost Dimension' : Serangan Penghabisan Arwah Gentayangan

Pertama kali rilis pada 2009, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ ini akan jadi akhir petualangan pencarian hantu dengan teknik kamera finding footage. Film ini diklaim akan menjadi yang terseram selama sejarah ‘Paranormal Activity’.

Akan rilis 23 Oktober mendatang, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ dipercaya akan menjadi pesaing berat box office melawan film Vin Diesel ‘The Last Witch Hunter’. Yuk, pemanasan menuju Halloween dengan tonton trailer terbarunya, berani, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)