home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata KeyEast Entertainment Soal Rumor Pacaran Kim Soo Hyun dan Sohee

Senin, 19 Oktober 2015 18:37 by tyassss | 4251 hits
Ini Kata KeyEast Entertainment Soal Rumor Pacaran Kim Soo Hyun dan Sohee
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hari ini (19/10) para pecinta dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan beredarnya rumor bahwa aktor populer Kim Soo Hyun dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan ex-member Wonder Girls, Sohee.

Sesuai dengan berita sebelumnya, kedua selebritis ini kabarnya sudah membina hubungan cinta selama satu tahun. Para warga yang tinggal di apartemen yang sama dengan Sohee pun sering melihat Kim Soo Hyun mengunjungi kediaman Sohee.

Mendengar kabar ini, KeyEast Entertainment akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi keadaan yang sebenarnya. “Kami sudah melakukan konfirmasi kepada Kim Soo Hyun dan Sohee dan ternyata berita itu tidak benar,” katanya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Pihak agensi menekankan bahwa keduanya memang saling mengenal, namun tidak ada hubungan khusus seperti yang dibicarakan media dan masyarakat saat ini.

Pada tanggal 30 September lalu, aktris bernama Ahn Sohee ini mulai bergabung dengan agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun yaitu KeyEast Entertainment. Kabarnya, sang aktor lah yang merekomendasikan agensinya kepada Sohee.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)