home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Jadi Artis Berkat Sebuah Foto Selfie?

Senin, 19 Oktober 2015 18:57 by tyassss | 3204 hits
Yonghwa CNBLUE Jadi Artis Berkat Sebuah Foto Selfie?
Image source: @Star1

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, pernah lihat foto Yonghwa CNBLUE di masa lalu yang diambilnya saat bermain ski? Yup, sang vokalis baru saja mengungkap sebuah fakta menarik yang pernah dialaminya sehubungan dengan foto selfienya tersebut lho!

Selain pintar bermusik dan akting, pria kelahiran tahun 1989 ini memang punya wajah tampan serta postur tubuh yang sempurna sebagai seorang lelaki. Tak salah jika banyak terpesona akan ketampanannya.


Image source: showwallpaper.com

Dalam wawancaranya bersama majalah @Star1, Yonghwa mengatakan bahwa berkat foto tersebut dirinya dapat menjadi bintang besar seperti sekarang ini.

“Aku tak pernah mimpi untuk menjadi selebriti. Namun karena melihat foto itu, salah seorang staff sengaja datang ke Busan untuk menemuiku karena ia ingin mengambilku sebagai artisnya,” lanjutnya.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Jika melihat lagi kedalam foto tersebut, wajah Yonghwa memang terlihat tidak berubah dan ketampanan yang dimilikinya saat ini memang sudah terlihat jelas semenjak kecil. Pantas saja jika Yonghwa langsung ditunjuk untuk dijadikan seorang bintang.

Sementara, kisah cerita dan wajah tampan Yonghwa bersama ketiga member CNBLUE lainnya dapat dilihat dalam majalah @Star1 edisi November.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)