home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blackberry Resmi Kenalkan Ponsel Android Pertamanya, Blackberry Priv

Selasa, 20 Oktober 2015 11:04 by syaifan | 2660 hits
Blackberry Resmi Kenalkan Ponsel Android Pertamanya, Blackberry Priv
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Blackberry akhirnya resmi memperkenalkan ponsel berbasis Android pertamanya kepada publik pada Jum’at (17/10) pekan lalu. Sebuah video dirilis oleh Blackberry untuk memperlihatkan kepada publik ponsel yang mereka klaim sebagai ponsel dengan tingkat privasi dan keamanan paling baik di dunia.

Dilaporkan Digital Spy, dalam video terbarunya tersebut Blackberry memang lebih ingin menonjolkan sejumlah fitur sederhana yang sudah pernah mereka miliki sebelumnya. Hanya saja, kali ini fitur tersebut berada di ponsel Blackberry dengan layar sentuh ukuran 5,4 inchi dan bekerja di operasi sistem Android.

Bicara tentang Android, sudah pasti ponsel yang diberi nama Blackberry Priv ini akan memiliki koneksi langsung ke Google. Di mana nantinya, pengguna dapat menggunakan aplikasi Android lainya seperti biasa ditemukan di ponsel lain dan juga fitur bawaan Blackberry yang paling terkemuka, Blackberry Messenger.

“Saya punya percaya diri 100 persen akan Blackberry Priv ini. Bukan hanya membawa DNA privasi khas Blackberry ke dalam platform Android melainkan juga menampilkan fitur papan atas yang akan mendukung produktifitas maksimal termasuk layar yang lebih besar dan juga papan kunci khas Blackberry,” kata John Chen, CEO Blackberry dalam rilis pers-nya.

Blackberry Priv sendiri diketahui akan hadir dengan 3Gb RAM, processor Snapdragon 808, CPU Hexacore Andreno 418 GPU, dan akan bekerja di sistem operas Android Lollipop. Nantinya, Blackberry Priv juga akan memiliki ukuran 5.4 inchi dengan kualitas layar 1440x2560 QHD.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Untuk urusan kamera, Blackberry Priv juga mencoba mencuri perhatian dengan memasang 18 Mp kamera belakang dan 5 Mp kamera depan. Keduanya kamera tersebut dilaporkan akan menggunakan sensor Schenider.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi mengenai harga jual Blackberry Priv ini. Hanya saja, sejumlah rumor yang beredar menyebutkan bahwa Blackberry Priv akan dirilis di Cina dengan harga sekitar 630 USD.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)