home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cristiano Ronaldo Larang Putranya untuk Jadi Penjaga Gawang?

Selasa, 20 Oktober 2015 11:30 by syaifan | 2472 hits
Cristiano Ronaldo Larang Putranya untuk Jadi Penjaga Gawang?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Fakta berbicara jika banyak pesepakbola yang memiliki darah sepakbola yang mengalir deras dalam keluarga mereka. Pengalaman Ayah mereka di lapangan hijau kemudian menurun begitu saja hingga akhirnya mereka juga memutuskan untuk berkarir sebagai pesepakbola.

Cristiano Ronaldo yang juga memiliki seorang anak lelaki belakangan juga sepertinya akan mengarahkan putranya, Cristiano Jr untuk menjadi pesepakbola kelak ketika ia besar nanti. Namun begitu, Ronaldo sepertinya tidak suka jika putranya ingin menjadi pesepakbola dengan posisi penjaga gawang.

Hal ini terlihat dari cuplikan film dokumenter terbarunya yang berjudul ‘Ronaldo’. Dalam salah satu adegan yang menampilkan ia dan putranya, Ronaldo terlihat kaget ketika Cristiano Jr. mengaku ingin menjadi seorang penjaga gawang.

“Ayah, boleh aku menjadi penjaga gawang saja?” tanya Cristiano Jr. yang kemudian dijawab dengan cepat oleh Ronaldo, “Penjaga gawang? Yang benar saja kamu!”.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Meski baru berusia 5 tahun, Cristiano Jr. memang sudah tertarik dengan sepakbola. Hal ini tentu tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-harinya yang tidak jauh dari sepakbola yang merupakan profesi sang Ayah.

Film dokumenter terbaru Ronaldo itu rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 9 November 2015 mendatang. Film tersebut menampilkan sisi lain dan beberapa fakta yang belum terungkap tentang bintang Real Madrid sekaligus timnas Portugal tersebut.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)