home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Amelia Tantono, Gadis Indonesia yang Ditaksir Ji Soo di Web Drama Korea

Selasa, 20 Oktober 2015 12:02 by ningcil | 17630 hits
Kenalan Dengan Amelia Tantono, Gadis Indonesia yang Ditaksir Ji Soo di Web Drama Korea
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kalau biasanya para wanita di Indonesia hanya bisa menjadi penonton setia drama Korea, ternyata ada salah satu diantaranya yang kini membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi bintang utama di sebuah drama Korea. Yap, dia adalah Amelia Tantono, bintang utama web drama ‘Lunch Box’ bersama aktor muda Ji Soo.

Membintangi sebuah web drama dengan aktor yang namanya kini sedang diperbincangkan karena membintangi film ‘Glory Day’ bersama Suho EXO dan juga drama ‘Sassy, Go Go’ bersama Eunji A Pink, Ji Soo, Amelia Tantono pun sukses membuat cemburu para fans drama Korea di Indonesia.


Image source: K-Food Fair 2015

Amelia sendiri merupakan gadis kelahiran Bandar Lampung, 24 tahun lalu. Setelah menyelesaikan studinya di SMA Ursula BSD, ia pun mengejar impiannya untuk mengenyam pendidikan di Kyungsung University jurusan International Trade and Commerce.

Lulus dari universita sternama di Busan itu, Amelia pun tak langsung kembali ke Tanah Air karena diterima di sebuah perusahaan swasta dan tinggal di Seoul hingga sekarang.


Image source: instagram.com/amelia_tantono

Berawal dari iseng, Amelia pun akhirnya lolos kasting pemeran Yulia yang akhirnya mempertemukan ia dengan Ji Soo yang menjadi lawan mainnya dalam web drama ‘Lunch Box’ yang diproduksi oleh K-Food.

Menurut Amelia, bukan akting dengan Ji Soo yang membuatnya deg-degan, tetapi saat akting dengan aktor senior Jo Jae Yoon, yang berperan sebagai penjaga toko bahan makanan halal.


Image source: K-Food Fair 2015

Hanya bermodalkan pengalaman akting di film pendek yang dibuat oleh temannya, Amelia pun sukses menjadi sorotan saat membintangi tokoh mahasiswi muslim asal Indonesia yang disukai oleh Ji Soo.


Image source: K-Food Fair 2015

Baginya, akting tersulitnya dalam web drama ‘Lunch Box’ adalah pada saat duduk dan makan berdua di bangku taman bersama Ji Soo. Disitu ia harus menuangkan emosi terima kasih, rasa bersalah, dan kasihan pada Yong yang telah memasakkan makanan untuknya tapi tak pernah dimakan.

‘Lunch Box’ merupakan web drama yang menceritakan tentang seorang pria Korea yang belajar masak makanan halal karena jatuh cinta dengan seorang mahasiswa asal Indonesia. Web drama ini merupakan salah satu proyek pemerintah Korea Selatan untuk mempromosikan kuliner Korea di negara-negara Islam.

Sukses Amelia Tantono, semoga bisa main drama Korea lagi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)