home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, Girlgrup Baru JYP 'Twice' Tetap Ceria di Tengah Zombie Menakutkan di MV 'Ooh-Ahh'

Selasa, 20 Oktober 2015 14:23 by citra09 | 3712 hits
Resmi Debut, Girlgrup Baru JYP 'Twice' Tetap Ceria di Tengah Zombie Menakutkan di MV 'Ooh-Ahh'
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu waktu lama bagi JYP Entertainment untuk segera mendebutkan grup idola baru asuhannya. Setelah memilih 9 membernya, JYP pun akhirnya resmi mendebutkan girl group barunya yang bernama Twice!

Dibentuk lewat program survival Mnet bertajuk ‘Sixteen’, akhirnya terpilihlah 9 member Twice yang telah resmi debut pada Selasa (20/10), dengan merilis mini album bertajuk ‘The Story Begins’, dan lagu utamanya yang berjudul ‘Ooh-Ahh’ dengan melodi yang ear-catchy.

Debut menjelang perayaan Halloween, Twice pun mengusung tema zombie yang bisa terlihat dalam video musik ‘Ooh-Ahh’, yang juga dirilis bersamaan dengan albumnya, yang memperlihatkan keceriaan para member Twice.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

 Dalam video musik berkonsep quirky dan fun tersebut, para member Twice terlihat menunjukkan koreografi yang playful dengan musik yang catchy, serta ditemani oleh sekumpulan zombie menakutkan. Dengan lirik yang mengekspresikan ingin jatuh cinta, Twice pun membuat para zombie tersebut berubah menjadi manusia.

Setelah resmi merilis album debutnya, Twice pun akan memulai kegiatan promosinya di program musik, dimulai pada program Mnet ‘M Countdown’ pada 22 Oktober mendatang. Yuk simak aksi playful Twice di video musik ‘Ooh-Ahh’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)