home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Diet, Hani EXID Hanya Makan Satu Kue Pretzel Untuk Makan Malamnya?

Selasa, 20 Oktober 2015 15:10 by tyassss | 4208 hits
Jalani Diet, Hani EXID Hanya Makan Satu Kue Pretzel Untuk Makan Malamnya?
Image source: Mizuno

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan tamu wanita, program variety show ‘Please Take Care Of My Refrigerator’ berkesempatan untuk menguak isi dari lemari es yang dimiliki oleh salah seorang member grup EXID. Penasaran apa yang terdapat dalam kulkasnya?

Hani merupakan seorang idol yang mana diharuskan memiliki penampilan sempurna sebagai seorang wanita. Selain dengan berolahraga, ternyata Hani juga melakukan cara diet untuk kestabilan tubuh langsingnya.


Image source: JTBC

Seperti yang terlihat dalam episode terbaru dari ‘Please Take Care Of My Refrigerator’, dari dalam kulkas pribadi Hani terdapat sebuah kue asal Eropa yang dikenal dengan nama Pretzel dan menarik perhatian dari sang MC.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Hani pun menjelaskan jika kue tersebut merupakan makanan khusus yang dimakannya selama menjalani diet. Chef Choi Hyun Suk yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa kue tersebut memiliki nilai kalori sebesar 302.

Mendengar hal itu, Hani malah menjawab, “Karena kalorinya sebesar 302, aku pikir itu sangat tepat untuk santapan makan malam. Aku makan satu Pretzel untuk makan malam,” ujarnya.

Bisa dibayangkan ya, betapa minimnya asupan makanan untuk Hani sedangkan ia memiliki sejumlah jadwal yang padat baik aktifitas solo maupun bersama grupnya. Meski diet, semoga Hani bisa menjaga kesehatannya dengan baik ya..

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)