home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema '100 Guest', 'Running Man' Bakal Hadirkan 4 Grup Idol K-Pop ini!

Selasa, 20 Oktober 2015 19:41 by tyassss | 6565 hits
Usung Tema '100 Guest', 'Running Man' Bakal Hadirkan 4 Grup Idol K-Pop ini!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada berita menyenangkan bagi para penggemar K-Pop maupun pemirsa setia ‘Running Man’. Acara yang digawangi Yoo Jae Suk ini akan menghadirkan sejumlah seniman dunia hiburan Korea Selatan termasuk beberapa grup idol!

Untuk episode mendatang, program ‘Running Man’ mengusung tema ‘100 Guest’ yang mana ketujuh membernya diharuskan mengundang 100 tamu selebritis secara bergantian. Beberapa bintang tamu dari kalangan pelawak pun hadir seperti Kim Sook, Yang Sang Guk dan Park Na Rae.

Adapun dari kalangan aktor senior yang turut hadir yaitu Kim Kwang Gyu dan Lim Hyun Joong, ditambah sederet penyanyi ternama diantaranya Lee Ha Neul, Park Joon Hyung dan Seulong 2AM.


Image source: twitter.com

Menambah keseruan, ‘Running Man’ juga mengundang tiga kelompok idol yang saat ini sedang ramai digandrungi oleh penggemar K-Pop. Yup, siapa lagi kalau bukan grup GOT7, N-Flying, Seventeen dan G-FRIEND!

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Seperti yang telah terlihat juga dari beberapa foto hasil jepretan para fans yang di unggah melalui media sosial, pada Senin (19/10) kemarin para idol tersebut sedang menjalani syuting yang kabarnya menghabiskan waktu selama 10 jam.

Menurut kabar yang dilansir oleh Soompi, para bintang tamu dan member tetap ‘Running Man’ juga akan melakukan sebuah adu kompetisi bersama atlet judo Lee Won Hee dan beberapa atlet lainnya. Namun sayangnya, belum ada informasi yang pasti mengenai jadwal penayangan untuk episode ini.

Dreamers, pasti udah gak sabar mau nonton kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)