home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Di Korea, Jung Il Woo Siap Terjun Ke Drama Tiongkok?

Rabu, 21 Oktober 2015 14:23 by tyassss | 2733 hits
Sukses Di Korea, Jung Il Woo Siap Terjun Ke Drama Tiongkok?
Image source: bnt interna

DREAMERSRADIO.COM - Di dalam dunia seni peran Korea Selatan, prestasi berakting dari aktor kelahiran 9 September 1987 ini sudah tak perlu diragukan. Sejumlah judul drama maupun film yang ia bintangi selalu meraih kesuksesan.

Jung Il Woo memulai debut aktingnya ditahun 2006 dan semakin dikenal oleh masyarakat khususnya para pecinta drama melalui penampilannya dalam drama ‘49 Days’ sebagai pemeran utama. Bukan hanya kharisma, namun pendalaman akting dari sang aktor pun membuat para penonton jatuh cinta padanya.

Berkat kemampuannya tersebut, rupanya Jung Il Woo kembali dilirik oleh industri peran Tiongkok untuk membintangi sebuah proyek akting terbaru. Jika sebelumnya Jung Il Woo pamerkan bakatnya dalam sebuah proyek layar lebar, kali ini sang aktor akan membintangi satu judul drama.

Seperti pernyataan dari Yuehua Entertainment dimana tempat Jung Il Woo bernaung untuk kegiatannya di Tiongkok, bahwa aktor yang pernah datang ke Jakarta ini akan bermain dalam drama ‘Beautiful Woman’ yang diproduksi oleh Hunan TV.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Berkenaan dengan keikut sertaannya tersebut, Jung Il Woo mengungkapkan jika dirinya merasa sedikit tekanan karena ini merupakan proyek drama Tiongkok pertamanya. Sang aktor melanjutkan, “Aku akan berusaha yang terbaik agar dapat mencapai hasil yang bagus.”

Drama ‘Beautiful Woman’ sendiri mempunyai cerita tentang persaingan antara dua konglomerat pemilik restoran dan kisah percintaan manis dari masing-masing tiga kakak beradik. Disitu, Jung Il Woo akan berperan sebagai Kim Moon Ho yang merupakan seorang blogger dan pengamat makanan.

Wah, good luck Jung Il Woo!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)