home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya

Rabu, 21 Oktober 2015 17:00 by Dits | 2385 hits
Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya
Image source: comcrushabl

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menghebohkan publik dengan kabar kelahiran anak pertamanya sekaligus pernikahannya yang digelar secara rahasia, kini Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik kembali membuat kejutan. Pasalnya, kedua pasangan tersebut memberi nama unik untuk anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Bintang ‘500 Days of Summer’ ini dan Jacob mengungkapkan nama unik tersebut saat menghadiri premier film ‘Rock the Kasbah’. Bayi perempuan yang lahir tiga bulan lalu tersebut diberi nama Elsie Otter seperti yang dilansir dari People.

Keduanya menjelaskan bahwa nama unik tersebut terinspirasi dari spesies binatang yaitu Sea Otter (berang-berang laut). Pasangan ini pun mengatakan bahwa mereka sangat menyukai nama tersebut.

"Kami suka nama Elsie dan kami berdua juga suka berang-berang, mereka manis dan juga pintar. Mereka memakai macam-macam alat dan selalu bergandengan tangan saat tidur. Banyak hal keren tentang berang-berang. Mereka hewan yang luar biasa," ujar aktris 35 tahun itu.

Bagi pasangan yang baru menikah itu, nama Elsie Otter Pechenik seperti karakter utama dalam film fantastis dan terdengar menyenangkan. Zooey dan Jacob termasuk pasangan yang tertutup tentang kehidupan pribadi mereka. Saat pertama kali mengumumkan kabar pertunangan dan kehamilan pada bulan Januari lalu, personil band 'She & Him' itu hanya berbagi sedikit informasi, “Jacob dan aku sangat bahagia,” ungkapnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)