home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Pertama Kali, Yesung Super Junior Sering Dapat Saran Dari Siwon

Rabu, 21 Oktober 2015 20:03 by tyassss | 3582 hits
Akting Pertama Kali, Yesung Super Junior Sering Dapat Saran Dari Siwon
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama produksi JTBC yang berjudul ‘Awl’ merupakan proyek akting pertama bagi salah satu vokalis Super Junior yang juga tergabung dalam sub-grup KRY. Yesung pun buka suara perihal akting pertamanya ini melalui sebuah konferensi pers.

Pada hari ini tepatnya Rabu (21/10), pihak produksi dari drama ‘Awl’ menggelar sebuah konferensi pers yang berlokasi di the Banyan Tree Club & Spa, Seoul dan dihadiri oleh para aktor dan aktris yang membintangi salah satunya Yesung Super Junior.

Lewat acara itu, Yesung berkesempatan untuk mengungkapkan kesan maupun perasaannya dalam menjalani proyek akting pertamanya tersebut. Sang vokalis menyatakan bahwa sudah sejak lama dirinya berkeinginan untuk menjajal akting.

Disetiap kesulitan yang ia temui selama akting, Yesung mengaku bahwa ia selalu belajar dari sang sutradara. Sang idol juga mengungkapkan bahwa ia sangat menerima jika mendapat banyak teguran.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Dalam cerita pengalaman aktingnya ini, Yesung pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sahabat sekaligus rekan kerjanya dalam grup Super Junior yaitu Siwon karena selalu memperhatikannya.

“Choi Siwon, orang yang mendapat banyak perhatian melalui drama ‘She Was Beautiful’ sering menghubungiku. Dia selalu menanyakan bagaimana situasi di lokasi syuting, apakah aku baik-baik saja dengan pekerjaanku sambil ia memberikanku wejangan dan bantuan dalam berakting,” ujarnya.

Dalam drama ‘Awl’, Yesung berperan sebagai seorang pekerja di supermarket bagian bahan pangan laut bernama Hwang Jun Cheol. Sebentar lagi, tepat ditanggal 24 Oktober episode perdana dari drama yang diadopsi dari web toon ini mulai ditayangkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)