home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3D Touch Diprediksi akan Gantikan Fungsi Home Button di iPhone 7

Kamis, 22 Oktober 2015 10:37 by syaifan | 1985 hits
3D Touch Diprediksi akan Gantikan Fungsi Home Button di iPhone 7
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Ketika banyak orang masih mencoba mempelejari penggunaan sejumlah fitur baru iPhone 6S, seorang analis sudah memprediksi apa yang kira-kira akan dilakukan oleh Apple untuk perangkat ponsel pintar berikutnya, iPhone 7.

Dilaporkan Daily Mail, Gene Muster dari Piper Jaffray mengungkapkan sejumlah prediksinya mengenai tampilan iPhone 7. Menurutnya, iPhone 7 akan jadi salah satu produk Apple yang akan mengalami perancangan ulang dengan konsep yang paling besar.

Muster menilai bahwa Apple akan mulai menghilangkan home button di iPhone 7 dan menggantinya dengan fitur 3D Touch yang saat ini sudah diterapkan di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Menurutnya, hal itu akan jauh lebih efektif untuk Apple dan penggunanya.

“Seperti yang sudah banyak dibicarakan, 3D Touch adalah salah satu cara Apple untuk menghilangkan home button dari iPhone dan bahkan bisa menggunakan area tambahannya sehingga membuat ukuran layar ponsel menjadi lebih besar atau lebih kecil sekaligus,” katanya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya home button yang menjadi salah satu hak cipta terbesar Apple di iPhone, Muster juga memperkirakan bahwa iPhone 7 akan hadir dengan ketahanan baterai yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

“Melihat perkembangan Mac beberapa tahun terakhir, Apple telah berhasil meningkatkan daya tahan baterai menjadi lebih lama dan ini akan jadi sesuatu yang sangat penting bagi perkembangan iPhone jika di iPhone 7 nanti Apple bisa menghadirkan baterai yang tahan cukup lama,” pungkasnya.

Hmm.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)