home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans

Jumat, 07 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2941 hits
Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans
bigbangworldtour2012.blog

Meski baru pertama kalinya konser di venue terbesar Jepang, Tokyo Dome, boyband asuhan YG Entertainment, Big Bang sudah berhasil menarik lebih dari 55 ribu penonton untuk menyaksikan konser mereka yang diselenggarakan pada 5 Desember kemarin.

Big Bang tampil menyanyikan sebanyak 24 lagu, termasuk ‘Tonight’ , ‘Hands Up’, dan ‘Fantastic Baby’. Dalam konser yang berlangsung selama hampir 4 jam tersebut, sang magnae, Seungri sempat mengungkapkan kegembiraan bisa menggelar konser di Tokyo Dome.

“Baru 3 tahun yang lalu, kami menyelenggarakan konser di JCB Hall, Tokyo bersama 2000 fans. Sekarang kami kembali dan berhasil mengadakan konser di Tokyo Dome. Mimpi kami telah menjadi kenyataan. Ini akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Big Bang dan para penggemar.” Ungkapnya.

Baca juga: Jalan Bareng Lagi, Bisma SM*SH dan Franda Balikan?

Dalam konser tersebut, para member Big Bang juga mengumumkan bahwa Daesung akan segera merilis album solo Jepang pertamanya, dan pesta ulang tahun Seungri yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Konser di Tokyo Dome ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Tur Dunia mereka yang bertajuk ‘Big Bang Alive Tour 2012 in Japan Final in Dome’. Big Bang akan menutup rangkaian tur dunia mereka di Seoul pada Januari 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)