home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Punya 'Hubungan Spesial' Dengan Kim Soo Hyun?

Kamis, 22 Oktober 2015 10:00 by tyassss | 7240 hits
Park Seo Joon Punya 'Hubungan Spesial' Dengan Kim Soo Hyun?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para pecinta drama Korea pasti sudah sangat kenal dengan dua aktor tampan sekaligus berbakat, Kim Soo Hyun dan Park Seo Joon. Tapi, sudah ada yang tahu belum kalau ternyata kedua aktor ini punya hubungan yang spesial?

Jangan salah sangka dulu ya, Dreamers. Hubungan spesial yang dimaksudkan disini adalah sebuah hubungan yang mana salah satu diantaranya telah membawa kesuksesan bagi rekannya yang lain.

Perlu diketahui bahwa saat ini dua pria yang sama-sama lahir ditahun 1988 tersebut berada dibawah satu nama agensi yaitu KeyEast Entertainment. Namun, ada kisah menarik dibalik situasi dimana keduanya berada dibawah manajemen yang sama tersebut.

Cerita yang sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan komunitas online di Korea Selatan baru-baru ini mengungkap bahwa dalam acara ‘Taxi’ di bulan April lalu, Park Seo Joon pernah menyatakan jika sosok Kim Soo Hyun yang membuatnya dapat bergabung dengan KeyEast.

“Tidak ada hubungan apapun, Kim Soo Hyun hanyalah seorang teman dari temanku. Lalu dia memberikanku nomer telepon agensinya dan sejak itulah aku ditarik masuk untuk bergabung,” jelasnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Sampai saat ini pun, Park Seo Joon mengaku jika dirinya tidak dekat dengan Kim Soo Hyun. Apalagi keduanya sama-sama sibuk sehingga sangat susah bagi mereka untuk melakukan sebuah pertemuan.

Bukan hanya pertemuan, jika perlu dua aktor yang pernah membintangi sequel drama ‘Dream High’ ini pun dapat bermain dalam satu proyek yang sama. Pasti semu setuju kan?

Sementara, saat ini Park Seo Joon sedang disibukan dengan aktingnya dalam drama favorit yang selalu dinantikan oleh para pemirsa yaitu ‘She Was Beautiful’ bersama Hwang Jung Eum, Siwon Super Junior dan Go Jun Hee.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)