home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Fashion, Jessica Jung Juga akan Luncurkan Brand Kosmetik Bersama Tyler Kwon?

Kamis, 22 Oktober 2015 18:10 by citra09 | 2420 hits
Setelah Fashion, Jessica Jung Juga akan Luncurkan Brand Kosmetik Bersama Tyler Kwon?
Image source: Instagram/B

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi aktif sebagai member SNSD, Jessica Jung kini sepertinya semakin serius menekuni bidang fashion. Setelah berhasil meluncurkan brand fashionnya sendiri, yaitu BLANC & ECLARE, Jessica kini dikabarkan siap meluncurkan brand kosmetik.

Berdasarkan beberapa sumber pada 21 Oktober lalu, Jessica kini tengah bersiap untuk segera meluncurkan brand kosmetik terbaru. Kakak Krystal f(x) ini pun dikabarkan tengah mencari detail mengenai produk kosmetiknya.

Meski tengah sibuk dengan berbagai jadwalnya, namun Jessica dilaporkan secara personal mengunjungi pemasoknya dan melakukan pemeriksaan pada produk tersebut. Tak sendirian, Jessica pun juga dikabarkan akan meluncurkan brand kosmetiknya bersama Taylor Kwon!

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Belum lama ini, Jessica diketahui telah mengunjungi pemasok produk kosmetiknya bersama dengan Taylor Kwon, yaitu pria rekan bisnisnya yang beberapa kali juga dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Jessica alias berpacaran.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Jessica, namun sepertinya ketertarikan Jessica terhadap dunia fashion dan kecantikan, membuat kabar peluncuran brand kosmetik ini benar-benar akan terwujud.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)