home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!

Jumat, 23 Oktober 2015 14:23 by reinasoebisono | 2026 hits
Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Market kembali mengusung tema ‘Halloween’ di akhir Oktober tahun ini! Jadi, kamu harus bersiap dengan kostum dan akan berpesta bersama Dreamers. Pesta Halloween kali ini akan super seru karena gak uma dimeriahkan oleh pesta kostum saja.

Karena di hari pertama, Dreamers Market ‘Scream Halloween of The 90’s’ akan mengadakan acara Make Up Character by NYX. So, kamu bisa bersiap sambil belajar make-up sebelum seru-seruan di pesta kostum malam harinya.



Acara pesta Halloween Dreamers Market tahun lalu

Bukan cuma make-up, tapi kostum ala Halloween terbaik juga harus kamu siapkan karena ada Special grandprize buat kamu yang memakai kostum Halloween terbaik. Yeay!

Siap berpesta, malam harinya akan dimeriahkan oleh musisi-musisi yang menghentak Piazza Gandaria City. Special DJ Performance sudah disiapkan seperti Midnight Quickie, Nadira feat Goeslaw 3 Kings, Electron 45 dan Putri Danizar.

Asyiknya lagi, pendaftaran untuk acara ini GRATIS! Tapi jangan lupa untuk registrasi diri kamu ke market.dreamersradio.com/scream atau klik di sini.

Catat tanggalnya! Custom Party Dreamers Market ‘Scream Halloween of The 90’s’ ada di hari pertama, tanggal 30 Oktober 2015. Tapi jangan sampai kelewatan serunya market dengan tenant-tenant menggiurkan dari tanggal 30 Oktober – 1 November ya!

Kapan lagi kan bisa belanja dan mencicipi booth-booth sambil berpesta dan ketemu Artis, Fashin Blogger juga Komunitas spesial Halloween? Jangan sampai ketinggalan hebohnya Halloween Party dari Dreamers Market ‘Scream Halloween of The 90’s’.

More info: www.market.dreamersradio.com/scream

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)