home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adidas Rilis Sepatu Kontroversial Khusus untuk Penggemar Manchester United

Jumat, 23 Oktober 2015 16:45 by syaifan | 4950 hits
Adidas Rilis Sepatu Kontroversial Khusus untuk Penggemar Manchester United
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Produsen apparel ternama Adidas belum lama ini baru saja merilis sebuah sepatu seri terbaru mereka yang dibuat spesial untuk para penggemar klub sepakbola Inggris, Manchester United. Tak hanya dibuat dalam jumlah terbatas, sepatu ini juga berhasil mengundang kontroversi bagi penggemar sepakbola lainnya.

Kontroversi tersebut terletak pada warna biru di tiga garis khas Adidas di sepatu yang dinamakan Adidas Stretford tersebut. Banyak orang menduga warna biru tersebut digunakan untuk mengejek klub rival sekota mereka, Manchester City.

Melansir Daily Mail, Adidas sendiri membantah bahwa warna biru yang digunakan untuk mengejek Manchester City yang memang identik dengan warna biru pada seragam mereka. Melainkan untuk membangkitkan memori kemenangan MU pada tahun 1968 di final Piala UEFA atas Benfica yang saat itu mengenakan seragam tandang berwarna biru.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru

Nama Stretford sendiri diambil dari salah satu sudut atau tribun di Stadion Old Trafford, Stretford End yang menjadi salah satu lokasi legendaris bagi para penggemar fanatik Manchester United. Karena jumlahnya terbatas, Adidas menghargai sepatu berwarna hitam dengan aksen tiga garis biru itu seharga sekitar Rp, 1.6 Juta.

Meksi sekilas terlihat seperti kebanyakan sneakers buatan Adidas lainnya, sepatu edisi Stretford ini telah berhasil menghipnotis para penggemar Manchester United sehingga mereka rela antre di depan Megastore Old Trafford sebelum penjualan resminya dilakukan mulai Jum’at (23/10) hari ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)